Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Filipina Manyak (2023) : Kesempatan Dalam Kesempitan Saat Sendirian Dirumah, Segera Hadir di Situs Vivamax!

×

Sinopsis Film Filipina Manyak (2023) : Kesempatan Dalam Kesempitan Saat Sendirian Dirumah, Segera Hadir di Situs Vivamax!

--

ASCOMAXX.com –  Film-film Filipina perlahan namun pasti mulai masuk ke pasar Indonesia melalui pemutar film online berbayar maupun ilegal. Beberapa nama seperti Angeli Khang dan AJ Raval mulai akrab di telinga penggemar film-film Filipina. Selain mereka kamu pasti tak asing dengan artis Christine Bermas yang kurang lebih sama sama membintangi film Panas Philipina. Kini ia akan membintangi Film Filipina Manyak (2023) 

Kini akan kami berikan informasi terkait Sinopsis Film Filipina Manyak (2023) yang akan kami bahas dan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja simak bahasan kami berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Film Korea The Moon(2023) Full Movie Subtitle Indonesia, D.O Exo Dalam Bahasa Saat di Luar Angkasa

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Shadow Strays Jadi Comeback Timo Tjahjanto Usai The Big 4, Segera Hadir di Netflix

Baca juga: Nonton Series Survival of the Thickest (2023) Sub Indo, Serial Komedi Seru Tayang di Netflix!

Film ini akan berdurasi 1 Hr 45 Min dengan genre thriller. Dibintangi Christine Bermas, sang aktris utama adalah salah satu bintang panas muda Filipina, di bawah naungan manajemen Vivamax. Usianya 23 tahun, dikenal dengan potret-potret seksi erotisnya, dan film-film semi seperti: Scorpion Nights 3, Island of Desire, Nightbird. Ia termasuk yang cukup dikenal, disamping bintang-bintang muda film dewasa lainnya seperti Angeli Khang dan Ayana Misola.

Sinopsis Film Filipina Manyak (2023)

Desire menerima telepon dari saudara perempuannya Myla, memintanya untuk tinggal di rumah mereka sementara dia dan putranya pergi berlibur. Suami Myla, Ken, juga berangkat ke Cebu. Ada laporan pembobolan di daerah mereka, jadi Myla meminta bantuan Desire.

Sumber:

UPDATE TERBARU