Saturday 4th of May 2024

Viral di TikTok Amputasi Jari Akibat Nekat Potong Kutikula Kuku Sendiri, Ternyata Sangat Berbahaya

×

Viral di TikTok Amputasi Jari Akibat Nekat Potong Kutikula Kuku Sendiri, Ternyata Sangat Berbahaya

--

ASCOMAXX.com - Kali ini sebuah berita viral di sosial media TikTok yang menunjukkan seorang dengan jari jempol diamputasi. Penyebabnya sempat bikin warganet bertanya-tanya. Kali ini kami akan membahasnya untukmu.

Baru-baru ini akun TikTok @lanalovessushi yang mengunggah sebuah video dengan kondisi jempol teramputasi menjadi viral. Terekam pada video tersebut, ia memotong kutikula sendiri dan tidak mengikuti saran ahli kuku yang sudah melarangnya.


Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Korea Crash Course in Romance (2023), Reuni Sutradara Yoo Je Won dan Penulis Yang Hee Seung

Baca juga: Viral Video Fitting Room H&M Malaysia Ini Gegerkan Warganet, Cek Melalui Link Nonton Full No Cut Berikut

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral TikTok, Cara Unik 5 Dokter Menghabiskan Waktu Senggang

Sebelumnya, ia juga nerekam kegiatan ini melalui sebuah video yang pernah diunggahnya ketika melakukan manikur gel di rumah sendiri, ia memotong kutikulanya yang justru menyebabkan jempolnya merah dan membengkak parah di sekitar kuku.

Lantaran keadaan jarinya yang tak membaik sang gadis memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut, namun video terbaru menunjukkan jari jempolnya yang harus diamputasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU