Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 2 Sub Indo Sol Hee Selamatkan Do Ha Dari Fitnah Masyarakat

×

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 2 Sub Indo Sol Hee Selamatkan Do Ha Dari Fitnah Masyarakat

--

Namun suatu ketika dia berhadapan dengan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya oleh siapapun. Anehnya, lelaki misterius itu sangat menarik perhatiannya. Lantas apa yang akan ia lakukan untuk menjawab rasa penasarannya itu? Saksikan kisah selengkapnya di sini!

Daftar Pemeran My Lovely Liar

- Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee
- Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha
- Seo Ji Hoon sebagai Lee Kang Min
- Yun Ji On sebagai Cho Deuk Chan
- Lee Si Woo sebagai Syaon
- Seo Hyun Chul sebagai Jang Joong Kyu


Baca juga: Sinopsis Film Paradise (2023), Perjuangan Suami Demi Kembali Hidup Sang Istri

Baca juga: Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Sub Indo Perburuan Megalodon yang Bikin Makin Fobia Sama Laut

Baca juga: Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 21 Bahasa Indonesia: Simak Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 2 Sub Indo 

Sebelumnya Kim Do Ha yang ternyata adalah seorang komposer terkenal yang tak pernah menunjukkan wajahnya akibat trauma masa lalu sempat bikin Sol Hee curiga.

Suatu hari, ia menghadapi sebuah skandal dimana ia dirumorkan berkencan dengan Syanon, penyanyi solo yang bekerja dengannya. Hal itu membuat wartawan memburunya hanya untuk mengetahui seperti apa wajah Kim Do Ha.

Di sisi lain, warga dihebohkan dengan seorang pelaku pelecehan seksual berhoodie yang meresahkan warga. Namun, warga salah mengenali Kim Do Ha sebagai tersangka. Untungnya Sol Hee berada di tempat itu dan menyelamatkan Kim Do Ha.

Bagi kamu yang ingin menonton drama My Lovely Liar dengan subtitle bahasa Indonesia, dapat langsung akses tautan link berikut.

KLIK DI SINI

Jangan lupa untuk menyaksikan episode terbarunya malam ini. Sekian pembahasan link nonton drama Korea My Lovely Liar (2023) episode 2 Sub Indo. Semoga informasi kali ini dapat menghibur dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU