Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa Reaper of The Drifting Moon Chapter 47 Bahasa Indonesia, Pemimpin Klan jadi Musuh Baru Pyo Wol

×

Baca Manhwa Reaper of The Drifting Moon Chapter 47 Bahasa Indonesia, Pemimpin Klan jadi Musuh Baru Pyo Wol

--

ASCOMAXX.com - Untuk yang sudah menantikan kelanjutan kisah Pyo Wol dari Manhwa Reaper of The Drifting Moon. Berikut ini akan kami berikan link baca yang bisa kalian akses dengan mudah.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


manhwa ini telah rilis sejak 2022, yang merupakan karya Woo-Gak. Memiliki genre aksi petualangan. Cocok untuk kalian yang hobi membaca dengan genre tersebut.

Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter 47

Pada chapter sebelumnya, 46, di mana Seonha dibunuh oleh pemimpin klannya. Seonha yang mengira Pyo Wol adalah seseorang yang mengincar klannya dan juga memanfaatkannya.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 66, Ikuti Terus Perjalanan Bianca Kali Ini!

Baca juga: Baca Manhwa The World Without My Sister Who Everyone Loved Chapter 24 Bahasa Indonesia, Sienna Terkena Sihir Delima Keluarga Nacht

Baca juga: Link Baca Manhwa Try Crying Prettier Full Chapter Bahasa Indonesia, Patah Hati Cinta Pertama yang Bawa Sial

Setelah terjadinya peperangan yang menelan banyak nyawa, membuat pemimpin klan sangat marah hingga Seonha kembali dan memutuskan untuk menghukum orang yang bertanggung jawab atas bencana tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU