Saturday 18th of May 2024

Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 32 SUB INDO, Anle dan Han Ye Bertemu di Pertempuran Merebut Kota Qingnan!

×

Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 32 SUB INDO, Anle dan Han Ye Bertemu di Pertempuran Merebut Kota Qingnan!

--

ASCOMAXX.com –  Serial drama China The Legend of Anle (2023) merupakan drama China yang mengusung genre historical romance. Serial ini dibintangi oleh aktris cantik Dilraba Dilmurat dan aktor tampan Gong Jun. Dan serial ini disutradarai oleh 3 orang yaitu Gary Sing, Jones Ma dan Jason So. Dan kini sudah masuk ke episode 32.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 32 SUB INDO, Anle dan Han Ye Bertemu di Pertempuran Merebut Kota Qingnan! di bawah ini dengan link nontonnya sekalian.


Baca juga: Sinopsis Serial Netflix A Perfect Story (2023), Drama Romantis Dibintangi Artis Cantik Anna Castillo

Baca juga: Link Nonton Special Ops: Lioness (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 HD, Serial Asli Paramount+ yang Usung Tema Thriller Mata Mata

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Shadow Strays Jadi Comeback Timo Tjahjanto Usai The Big 4, Segera Hadir di Netflix

Detail Drama The Legend of Anle (2023) 

Native Title: 安乐传
Also Known As: The Legend of Anle , An Le Zhuan , An Le Chuan , Di Huang Shu , 安樂傳 , 帝皇书 , Legend of Anle , Book of Emperors , The Emperor's Book
Director: Gary Sing, Jones Ma, Jason So
Genres: Mystery, Romance, Wuxia, War

The Legend of Anle, adalah drama Cina klasik yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Simon Gong. Tayang di platform OTT, Youku, dan saat ini menempati posisi nomor 3 trending. Berkisah tentang cinta dan dendam dari dua keluarga bangsawan, Han dan Di.

Legend of Anle menjadi comebacknya aktor Gong Jun setelah Word of Honor (2021). Tak berhenti di situ, pemeran pendukung di drama ini ada beberapa artis seperti Liu Yuning yang tahun ini juga membintangi drama populer Heroes, ada Xia Nan, Tim Pei Zi Tian, Chen Tao dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU