Tuesday 21st of May 2024

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Alur Manga Oshi no Ko

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 126


Pada chapter sebelumnya diperlihatkan Ruby yang sudah berusiah 16 tahun dimana ada sebuah janji yang dibuat sebelumnya yaitu: bahwa ketika ia sudah dewasa, ia tidak akan melupakan janji Gorou untuk menikahinya saat ia berusia 16 tahun.

Chapter 126 dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Agustus tahun 2023 mendatang. Kamu harus bersabar dan bisa membaca kelanjutannya melalui link di bawah ini!

Chapter terbaru: Aleister menunjukkan kebanggaan atas kekuatannya dan mengejek Ma Jinsung, meramalkan bahwa kematian Ma Jinsung sudah dekat.

Namun demikian, Ma Jinsung menolak untuk menyerah pada prediksi semacam itu dan malah mencari keuntungan yang dapat dia gunakan untuk mengubah gelombang konflik.

Baca juga: Baca Komik Webtoon Killer Reborn Chapter 6 Bahasa Indonesia, Bikwang Melakukan Penyamaran Untuk Menangkap Kejahatan

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 82 Bahasa Indonesia Yamada Ada Masalah Dengan Sastsuki Senpai

Baca juga: Baca Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 43 Bahasa Indonesia, Philomel Akan Tinggal Bersamau 3 Saudaranya

Sumber:

UPDATE TERBARU