Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 308-309 Bahasa Indonesia, Flashback Masa Lalu Iruma yang Hilang Dari Ingatan

×

Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 308-309 Bahasa Indonesia, Flashback Masa Lalu Iruma yang Hilang Dari Ingatan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Mairimashita Iruma Kun chapter 308-309 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.


Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati. Tetapi orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Baca juga: Baca Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 7 Bahasa Indonesia, Seragam Sekolah Daekyung yang Tertinggal

Baca juga: Link Baca Undercover! Chaebol High School Chapter 37 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Daekyung Untuk Ji Yeon

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 184 Bahasa Indonesia Mia Noona Bantu Kabong Lepaskan Hasrat

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU