Sunday 12th of May 2024

Baca Manhwa Secret Class Chapter 184 Bahasa Indonesia Mia Noona Bantu Kabong Lepaskan Hasrat

×

Baca Manhwa Secret Class Chapter 184 Bahasa Indonesia Mia Noona Bantu Kabong Lepaskan Hasrat

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan link baca manhwa Secret Class chapter 184 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Secret Class menjadi salah satu manhwa dengan genre dewasa, drama, harem, hingga seinen yang dilakoni oleh pemeran utama Dae Ho seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa mengenai hal-hal yang berbau dewasa.


Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Jika kamu berniat membacanya, yuk langsung cek informasi selengkapnya di sini, ya.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 228 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Basterd Munchen Berhasil Cetak Gol Terakhir?

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 430 Bahasa Indonesia, Young Er Syok Senjata Spiritual Tingkat 8 Ditolak Sang Kaisar

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 457 Bahasa Indonesia Dibutakan Suap, Kazuma Hancurkan Karier Mahoon

Secara garis besar manhwa Secret Class ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya. Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU