Monday 13th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Secret Class Chapter 184 Bahasa Indonesia Kabong Kelepasan di Hadapan Mia Noona

×

Spoiler Komik Manhwa Secret Class Chapter 184 Bahasa Indonesia Kabong Kelepasan di Hadapan Mia Noona

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah pembahasan terkait spoiler dari manhwa seru Secret Class Chapter 184 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Buat kamu yang sudah mengikuti manhwa Secret Class dan penasaran dengan update kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 10 Bahasa Indonesia Sohee Turuti Bujukan Dohoon Untuk Main ke Rumah

Baca juga: Link Baca Manhwa Only Hope Chapter 47 Bahasa Indonesia Dojin Sembunyikan Fakta Bahwa Ayah Eunhye adalah Pembunuh

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 457 Bahasa Indonesia Dibutakan Suap, Kazuma Hancurkan Karier Mahoon

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat.

Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya.

Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.

Sumber:

UPDATE TERBARU