Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 94, Suasana Panas di Karaoke

×

Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 94, Suasana Panas di Karaoke

--

Keduanya dengan cepat berdiri sementara Hae-Sung bercanda tentang hubungan mereka. Kemudian Yoon mulai meninggalkan rumah. Tapi saat dia akan pergi, dia mengatakan bahwa dia melamar Hae-Sung dan kemudian dengan cepat meninggalkan flat mereka.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 228 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Basterd Munchen Berhasil Cetak Gol Terakhir?


Baca juga: Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 92 Bahasa Indonesia, Rencana Mengalahkan Enak Abadi

Baca juga: Baca Manga Vinland Saga Chapter 205 Bahasa Indonesia, Perjalanan Seribu Tahun

Baik Na-Yeon dan Ah-Yeon mulai menatap ke belakang Hae-Sung ingin tahu lebih banyak tentang itu. Kemudian di malam hari kita melihat Sung di kamar Na-Yeon dan semakin akrab dengannya. Sementara mereka berdua menikmati momen mereka satu sama lain.

Setelah selesai dengan Na-Yeon, Sung meninggalkan ruangan dan melihat Ah-Yeon menunggunya. Dia dengan cepat menggendongnya seperti seorang putri dan kemudian pergi ke kamarnya. Kemudian mereka berbagi lebih banyak momen cinta-dovey dan selanjutnya.

Sung memegang kedua tangan mereka dan mereka tiba di suatu tempat. Sekarang membingungkan untuk benar-benar menebak apa itu, dan ternyata adalah karaoke. Aksi ketiganya di Karaoke siap dimulai!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Keep It a Secret From Your Mother chapter 94 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU