Monday 20th of May 2024

Nonton Film Cinema Sabaya (2021), Penyelamatan Terhadap Tahanan ISIS

×

Nonton Film Cinema Sabaya (2021), Penyelamatan Terhadap Tahanan ISIS

--

ASCOMAXX.com - Salah satu film dari Swedia ini sempat menarik perhatian publik untuk menontonnya. Mengisahkan penyelamatan terhadap tahanan ISIS. Untuk kalian yang ingin mengetahui kisahnya, berikut link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Film Cinema Sabaya merupakan produksi dari Swedia yang disutradarai oleh Orit Fouks Rotem dan diproduksi oleh Green Productions dari Israel. Film ini telah tayang perdana pada tahun 2021 lalu.


Pada tahun 2022, Cinema Sabaya masuk sebagai nominasi Academy Award untuk Film Internasional Terbaik di Academy Awards ke-95. Selain itu, film ini juga memenangkan Penghargaan Film Debut Terbaik diFestival Film Yerusalem dan dan juga memenangkan lima Penghargaan Ophir.

Secara garis besar dalam film ini mengisahkan sekelompok orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan para wanita yang ditahan oleh ISIS. Dibintangi oleh Liora Levy, Marlene Bajali, Yulia Tagil, dan Ruthie Landau.

Baca juga: 5 Perbedaan A Man Called Otto (2023) Dengan Film A Man Called Ove (2015) Hasil Adaptasi Dari Novel yang Sama

Baca juga: Daftar Pemeran Film A Man Called Otto (2023) yang Dibintangi Oleh Tom Hanks dan Sederet Aktor Hollywood

Baca juga: Sinopsis Film A Man Called Otto Adaptasi Novel yang Menceritakan Cara Berdamai Dengan Luka Serta Trauma Masa Lalu

Sinopsis Film Cinema Sabaya (2021)

Film ini bahkan terlihat seperti film dokumenter yang diambil dari kisah 6000 gadis dan wanita yang diculik oleh ISI pada tahun 2014.

Sumber:

UPDATE TERBARU