Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 49 Bahasa Indonesia Crave Mendadak Tak Berguna dan Malah Merepotkan Arne

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 49 Bahasa Indonesia Crave Mendadak Tak Berguna dan Malah Merepotkan Arne

--

ASCOMAXX.com – Arne dan Crave menyelamatkan para korban penculikan! Berikut ini adalah pembahasan terkait link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 49 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Buat kamu yang sudah mengikuti manhwa Lips Upon a Sword's Edge dan penasaran dengan update kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Bad Guy Chapter 159 Bahasa Indonesia, Jiwoong Dapat Kesempatan Untuk Menyerang

Baca juga: Simak Keutamaan Membaca Dikir Setelah Sholat Fardhu, Sebagai Pembuka Pintu Doa dan Jalan Menuju Syurga

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 93, Yvone Ingin Diandalkan Bianca!

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU