Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Haita de Actiune (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Komedi yang Mengocok Perut!

×

Nonton Film Haita de Actiune (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Komedi yang Mengocok Perut!

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang film Haita de Actiune (2023)  full movie subtitle Indonesia. Jangan lewatkan kisah romantis dua superhero berikut ini.

Menonton animasi memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Ada banyak sekali judul animasi yang bisa kita tonton di waktu luang.


Nah, kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang sinopsis dari film Haita de Actiune (2023)  ini. Silahkan simak sinopsisnya di bawah ini.

Detail Film Haita de Actiune (2023)

Film Haita de Actiune (2023) ini merupakan film anak - anak yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Disutradarai oleh Vali Dobrogeanu dan ditulis oleh Vali Dobrogeanu.

Baca juga: Nonton Film Miraculous : Ladybug And Cat Noir The Movie (2023) Full Movie Sub Indo, Lady Bug Bersatu dengan Cat Noir

Baca juga: Link Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Episode 27-28 Sub Indonesia, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilis

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Semakin Romantis Nih!

Untuk pemerannya Vali Dobrogeanu menggandeng aktris dan aktor seperti Matei Dima, Antonia Iacobescu, dan Mugur Mihaescu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU