Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu (Hero Classroom) Episode 5 SUB INDO, Kepolosan Blade si Raja Harem

×

Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu (Hero Classroom) Episode 5 SUB INDO, Kepolosan Blade si Raja Harem

--

ASCOMAXX.com -  Apakah kamu seorang penggemar anime aksi fantasi bertema harem? Jika iya, mungkin kamu harus memasukkan anime Eiyuu Kyoushitsu ke dalam list nontonmu berikut ini. Anime ini merupakan anime dengan cerita yang menarik dan menghibur.

Untuk itu akan kami bahas mengenai Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu (Hero Classroom) Episode 5 SUB INDO di bawah ini dengan link nontonya sekalian.


Anime Eiyuu Kyoushitsu atau Classroom for Heroes merupakan anime drama aksi fantasi berbumbu ecchi, bertema harem dan sekolahan. Anime bertema harem ini diadaptasi dari novel ringan (Light Novel) dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Araki Shin, serta diilustrasikan oleh Morisawa Haruyuki.

Baca juga: Anime Soulmate Adventure Season 2 Tayang Kapan? Ini Dia Informasi Cast dan Tanggal Rilisnya!

Baca juga: Kumpulan Kode Nuklir Anime Terbaru 2023 dan Full Warna, Langsung Bisa Akses Gratis Tanpa VPN

Baca juga: Link Nonton Anime Horimiya: The Missing Pieces Episode 6 SUB INDO, Hori Ngevent Bareng Miyamura

Eiyuu Kyoushitsu anime yang juga dikenal Classroom for Heroes. Cerita ini menggabungkan elemen fantasi, petualangan, dan kehidupan sekolah. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ditulis oleh Araki Shin dan ilustrasi dari Morisawa Haruyuki. Anime dari rumah produksi Actis Studios tayang perdana pada Minggu, 9 Juli 2023.

Anime ini di isi suaranya oleh Reiji Kawashima sebagai karakter utama Blade (ブレイド, Bureido), ia adalah murid pindahan di Rosewood Academy. Pengisi suara anime ini, yaitu Nao Toyama (Sophie), Hina Kino (Cu Chulainn), Reiji Kawashima  (Blade), Misuzu Yamada (Arnest), Tomohito (Leonard).

Sumber:

UPDATE TERBARU