Friday 17th of May 2024

Link Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu (Hero Classroom) Episode 6 SUB INDO, Usaha Blade yang Berbuah Manis

×

Link Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu (Hero Classroom) Episode 6 SUB INDO, Usaha Blade yang Berbuah Manis

--

ASCOMAXX.com - Ada banyak genre dalam anime, salah satunya adalah harem. Harem merupakan genre anime yang menghadirkan tokoh protagonis yang dikelilingi oleh beberapa tokoh lain yang punya ketertarikan romantis. Salah satu anime yang di maksud adalah Eiyuu Kyoushitsu (Hero Classroom).

Kali ini akan kami bahas mengenai Link Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu (Hero Classroom) Episode 6 SUB INDO di bawah ini dengan link nontonnya sekalian.


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Sub Indo, Episode Xiao Yan dan Medusa Bercocok Tanam Viral TikTok

Baca juga: Resiko Nonton Donghua di Apliakasi Yandex, Rawan Serangan Virus dan Malware!

Baca juga: Anime One Piece Luffy Vs Kaido Episode Berapa? Langsung Tonton Battle Serunya di Sini

Anime hasil garapan rumah produksi Actis Studios ini telah tayang perdana sejak hari Minggu, 9 Juli 2023. Serial anime tersebut mendapatkan slot tayangan setiap hari Minggu pada pukul 21.30 WIB.

Blade yang kini hanya ingin merasakan hidup normal tersebut berhasil masuk ke Akademi Rosewood berkat kenalannya. Dia kemudian bertemu dengan teman-teman di sekolah barunya itu. Di antaranya ada Arnest Flaming, gadis dengan julukan Permaisuri Api yang menjadi siswa terbaik di sekolah.

Link Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu (Hero Classroom) Episode 6 SUB INDO

Untuk suara karakter utama dari anime drama aksi fantasi ini diisi oleh Kawashima Reiji sebagai Blade, serta Yamada Misuzu sebagai Arnest Flaming.

Sumber:

UPDATE TERBARU