Saturday 18th of May 2024

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 192 Bahasa Indonesia, Kekuatan Magic Tiramet Luar Biasa!

×

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 192 Bahasa Indonesia, Kekuatan Magic Tiramet Luar Biasa!

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 192

Sebelumnya melihatkan Noe yang langsung naik 26 level, dan Zibal serta pemilik drake merasa malu. Grid adalah pahlawan Korea Selatan, memenangkan medali emas di ketiga acaranya, dan peringkat keseluruhan ditentukan sebagai AS di tempat pertama, Korea Selatan di tempat kedua, dan Prancis di tempat ketiga.

Zibal dituduh tidak kompeten sebagai pemimpin tim, tetapi Grid muncul sebagai pahlawan Korea Selatan, menerima hadiah besar sebesar 300 juta won per medali emas. Lalu Sehee lantas menyelamatkan salah seorang dengan daun kelapa biru.


Chapter 192 akan segera dirilis pada tanggal 7 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Chapter 192 : Euphemina memberinya Metode Produksi Orb Mumud, yang membutuhkan penguasaan keterampilan Pengerjaan Pandai Besi atau level 5 atau lebih tinggi dalam Pengerjaan Pandai Besi Kurcaci. Grid tercengang saat mengetahui bahwa metode ini adalah teknik produksi paling canggih yang dia peroleh.

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 193 Bahasa Indonesia, Pemenang Adalah Dia yang Terkuat

Baca juga: Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Seni Beladiri Demi Selamatkan Manusia

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Seni Beladiri Lu Sheng yang Mengerikan

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 192 Bahasa Indonesia

Dalam perjalanannya di Vatikan Grid bertemu dengan berbagai monster dan juga beast domenic. Dengan kekuatan devine power dia berharap bisa melawan para beast domenic tersebut. Lalu bagaimana kelanjutannya? Salah satunya kamu bisa langsung akses di situs berikut:

komikindo.pro/komik/908122-overgeared/

Sumber:

UPDATE TERBARU