Saturday 4th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 192, Kemampuan Tiramet Patut Diacungi Jempol!

×

Bocoran Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 192, Kemampuan Tiramet Patut Diacungi Jempol!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Pada artikel kali ini membahas tentang Overgeared Chapter 192 Bahasa Indonesia yang banyak dinantikan para penggemar. Salah satu tema yang populer di manhwa adalah solo player, dungeon, dan ranker.  Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Biasanya pada genre komik seperti ini dunia nyata bersentuhan dengan dunia lain dan si tokoh utama mendapat sistem seperti di game MMORPG. Sehingga tokoh atau MC akan memiliki kekuatan yang overpower dan sangat sulit dikalahkan.

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Vinland Saga Chapter 205 : Negoisasi Thorfinn dengan Suku Gitpi

Baca juga: Spoiler Manhwa Study Group Chapter 218, Jun Fan! Teknik Seranagn Paman Mulai Dikeluarkan

Baca juga: Baca Komik Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns Chapter 76 Bahasa Indonesia, Si Penyihir Berambut Merah

Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU