Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa True Education (The Real Lesson) Chapter 120 Bahasa Indonesia : Terjadi Pengeroyokan, Pelaku Masih Mencurigakan

×

Baca Manhwa True Education (The Real Lesson) Chapter 120 Bahasa Indonesia : Terjadi Pengeroyokan, Pelaku Masih Mencurigakan

--

ASCOMAXX.com – Pada chapter sebelumnya di manhwa True Education (The Real Lesson) terjadi insiden mengerikan yang terjadi dimana seorang perempuan di keroyok oleh orang tak di kenal hingga di bawa kerumah sakit. Nah manhwa True Education (The Real Lesson) kini sudah menuju chapter 120.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa True Education (The Real Lesson) Chapter 120 Bahasa Indonesia di bawah ini yang kini jalan ceritanya semakin seru untuk di ikuti.


Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lainnya Webtoon Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns

Baca juga: Baca Komik Hati Baja (ATMA) Chapter 46 Bahasa Indonesia, Petualangan Seru Selanjutnya di AKOMA

Baca juga: Spoiler Manhwa Madam Chapter 68, Waduh! Nyonya dan Dolsoe dalam Situasi Canggung

Premis cerita ‘The Real Lesson’ tentang Pendidikan menjadi salah satu hal yang paling menarik. Diketahui sang penulis Yongtaek membuat episode special menjelaskan bagaimana proses kerja dan ungkapan yang ingin disampaikan pada pembaca.

Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU