Friday 17th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pikiran Kim Dan Selalu Tak Terkendali Saat Liat Jaekyung

×

UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pikiran Kim Dan Selalu Tak Terkendali Saat Liat Jaekyung

--

ASCOMAXX.com - Manhwa BL adalah sebuah jenis komik yang menampilkan kisah cinta antara dua laki-laki. Manhwa BL menjadi sangat populer di Korea Selatan dan telah menyebar ke seluruh dunia. Manhwa dengan genre ini selalu jadi incaran para wanita.

Kini akan kami berikan informasi mengenai UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pikiran Kim Dan Selalu Tak Terkendali Saat Liat Jaekyung yang akan kami bagikan di bawah ini dengan link bacanya.


Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa. 

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 Bahasa Indonesia, GAWAT! Lagi-Lagi Sang Kakak Menghilang

Baca juga: Baca Manhwa Azure Night, Waltz of Rapture Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Secara Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Sinopsis Elixir Of The Sun Manhwa Kakao Webtoon Bertema Kerajaan yang Hadirkan Roman Fantasi Unik

Kim Dan meminta maaf karena tertidur dan bertanya apakah dia sudah makan. Jaekyung menjawab bahwa dia telah berhasil entah bagaimana. Jaekyung bertanya apakah dia ingin duduk jika dia mau sambil menonton film. Kim Dan terkejut karena dia tidak pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya.

Jaekyung menyebutkan bahwa dia menonton film ketika dia tidak bisa tidur. Kim Dan mempertanyakan apakah dia menderita insomnia dan apakah dia pernah ke dokter.

Menurut Jaekyung, itu buang-buang waktu karena dia tidak bisa minum pil tidur karena mengacaukan tes narkoba sebelum pertandingan. Dia telah mencoba banyak hal untuk menyembuhkan insomnianya dan film-film lama paling cocok untuknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU