Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Drama China My Uncanny Destiny (2023), Kisah Ye Zhaona yang Menyamar sebagai Laki-laki

×

Sinopsis Drama China My Uncanny Destiny (2023), Kisah Ye Zhaona yang Menyamar sebagai Laki-laki

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru dari China dengan judul My Uncanny Destiny kini banyak dinantikan. Seperti apa kisah sebenarnya dari drama ini? berikut ini akan kami berikan sinopsis lengkap dari drama China satu ini.

Nonton drama menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Kegiatan menonton ini bisa patut kalian coba, karena selain menyenangkan pastinya juga bisa untuk menambah wawasan.


My Uncanny Destiny telah tayang perdana pada 6 Januari 2023 lalu. Drama ini memiliki 24 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya. Untuk menonton drama ini bisa melalui streaming digital iQIYI.

Baca juga: Nonton Anime Nokemono-tachi no Yoru Full Episode Sub Indo, Ikuti Kisah Serunya Di Situs Ini!

Baca juga: Link Nonton Drama Lebanon Ala Al Hilwa Wa Al Morra (2021) Full Episode 1-60 Sub Indo Gratis, Farah Terpaksa Hidup Dengan Sang Mantan Selamanya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral TikTok, Cara Unik 5 Dokter Menghabiskan Waktu Senggang

Drama My Uncanny Destiny juga memiliki judul lain seperti Protect Our City Lord dan My Dear Destiny. Pemeran utama pada drama ini menggandeng Zhang Yue Nan dan Yan Zi Xian. Adapun daftar lainnya akan kami informasikan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU