Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Lainnya Webtoon Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns

×

Sinopsis & Judul Bahasa Lainnya Webtoon Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 12 Bahasa Indonesia, Gong Siru Cuek dengan Lelaki

Baca juga: Baca Webtoon Hati Baja Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kutukan Darah yang Bikin Panik Bukan Main

Baca juga: Baca Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 8 Bahasa Indonesia, Seunghyeon Mencari Lebih Banyak Poin

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns merupakan komik dengan genre fantasi, drama, dan romantis. Webtoon ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu 필리아로제 - 가시왕관의 예언 di Naver Comic.

Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns sendiri merupakan karangan dari penulis Kim Youngji dan Ryuta. Webtoon ini masih ongoing dan memiliki alur cerita yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU