Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Weak Hero Chapter 257, Kepasrahan Baek Jin Na Soal Hidupnya

×

Spoiler Komik Weak Hero Chapter 257, Kepasrahan Baek Jin Na Soal Hidupnya

--

ASCOMAXX.com – Buat yang suka baca manhwa Weak Hero langsung rapatkan barisan! Kini akan kami berikan informasi terkait Spoiler Weak Hero Chapter 257 yang kini akan menjelaskan detik detik terakhir keseruan manhwa ini yang akan tersisa 10 chapter lagi yang pastinya seru banget untuk kamu ikuti.

Webtoon bisa ditemukan di berbagai aplikasi membaca komik online baik yang gratis atau pun berbayar. Di aplikasi asal Korea Selatan ini, manhwa dari berbagai jenis genre bisa ditemukan. Cek slide selanjutnya untuk menemukan link bacanya. 


Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Blood Knight’s Villains, Petualangan Phoenix dalam Dunia Game Fantasi

Baca juga: Spoiler Komik The Blood Knight’s Villains Chapter 21: Slime Misterius Melawan Kelompok Phoenix

Baca juga: Rekomendasi Bacaan Komik Webtoon Untuk Anak Kecil, Penuh Makna Mendalam! Dijamin Family Friendly

Manhwa sebagai salah satu komik Korea yang sekarang ini memang miliki banyak peminatnya lantaran kualitas gambarnya yang keren dan juga memanjakan mata.

Weak Hero (약한영웅, Yaghan-yeong-ung) adalah seri manhwa yang ditulis oleh Seopass (서패스, Seopaeseu) dan diilustrasikan oleh Razen (김진석, Kim Jin-Seok). 

Manhwa ini tentang seorang murid baru yang misterius mengancam tatanan kekuasaan yang telah lama berdiri di sekolah yang dia hadiri. Fisiknya mungkin kecil, tapi kalkulasi dan gaya bertarungnya yang brutal meninggalkan kesan yang menakutkan yang membuat musuhnya berlutut dan memohon pengampunannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU