Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Full Movie Sub Indo Penelitian Seputar Megalodon di Palung Mariana

×

Link Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Full Movie Sub Indo Penelitian Seputar Megalodon di Palung Mariana

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film merapat! Di bawah ini adalah Link Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Full Movie Sub Indo. Bagi kalian para pecinta film silakan ikuti informasi yang Otonity.com berikan berikut ini ya.

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.


Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Drama The Real Has Come! (2023) Episode 38 Sub Indo, Yeon-Doo dan Tae-Kyung Masih Belum Bisa Melupakan Satu Sama Lain

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 56 Sub Indonesia, Pria Misterius datang Menghancurkan Kelompok Xiao Yan

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 55 Sub Indo, Xiao Yan Berhasil Mengalahkan Musuhnya

Siapa di sini yang gemar mengulik mengenai Megalodon? Kalian ini akan kami sampaikan informasi mengenai film The Meg 2: The Trench yang adalah sekuel dari film The Meg yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu.

Film ini akan menunjukkan aksi hiu besar yang satu ini. Film ini sendiri diadaptasi dari novel berjudul The Trench karya Steve Alten. Menampilkan aksi spektakuler dari Jason Statham, Wu Jing, Sienna Guillory, dan Cliff Curtis. The Meg 2: The Trench diharapkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU