Sunday 2nd of June 2024

Baca Manga Kingdom Chapter 766 Bahasa Indonesia, Ri Shi Teringat Larangan Kanpishi Sebelum Meninggal

×

Baca Manga Kingdom Chapter 766 Bahasa Indonesia, Ri Shi Teringat Larangan Kanpishi Sebelum Meninggal

--

ASCOMAXX.com - Komik manga yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Kingdom yang hadir dengan kisah menarik. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 766, berikut ini informasi lengkap terkait link baca chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Young Blood Season 2 (2023) Lanjutkan Petualangan Si Mata-Mata Muda di Masa Pemerintahan Qingli

Baca juga: Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 21 Sijin Merekam Tingkah Konyol Nayul

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 46 Bahasa Indonesia, Konflik di Sekolah Balet Membuat Ester Bunuh Diri

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Komik ini termasuk dalam genre drama drama aksi petualngan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Kingdom mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jadwal Rilis Kingdom Chapter 766

Sumber:

UPDATE TERBARU