Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 25 Siap Jadi Papa, Arthur Merawat Leon yang Sedang Demam

×

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 25 Siap Jadi Papa, Arthur Merawat Leon yang Sedang Demam

--

ASCOMAXX.com – Arthur menunjukkan dirinya sudah siap jadi ayah. Berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Hello Baby Chapter 25 Bahasa Indonesia yang sayang banget kalau dilewatkan. Karenanya, yuk simak selengkapnya di sini.

Manhwa Hello Baby merupakan komik dengan genre drama dan romantis. Komik ini adalah rilisan tahun 2023 yang masih ongoing hingga saat ini. Penggemar bisa membacanya melalui LINE Webtoon.


Hello Baby sendiri adalah karya dari komikus Enjelicious. Melalui LINE Webtoon sendiri, komik ini telah dibaca lebih dari 690 ribu orang dengan rating 9,79.

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 22, Perlawanan Sengit Raja Gira Pada Shugod Untuk Menyelamatkan Rakyat

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 22 Sub Indonesia HD GRATIS, Pertemuan Besar Para Shugod

Baca juga: Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 73 CEO Lee Misuk Nekat Jual Diri Demi Tutupi Utang Perusahaan

Secara garis besar, Webtoon Hello Baby menceritakan kisah tentang Gwen, khawatir dan berkecil hati, menghabiskan satu malam berselingkuh dengan orang asing yang lucu, Arthur.

Setelah hampir 2 tahun berlalu, Gwen dan Arthur bertemu lagi. Kali ini memperebutkan hak asuh anak mereka. Apakah mungkin untuk menyelesaikan pertempuran ini secara damai, atau akankah Gwen menemukan dirinya sendiri sekali lagi sepi?

Sumber:

UPDATE TERBARU