Monday 29th of April 2024

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 46 Sub Indonesia HD GRATIS, Ucapan Selamat Tinggal yang Terakhir Untuk Michi

×

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 46 Sub Indonesia HD GRATIS, Ucapan Selamat Tinggal yang Terakhir Untuk Michi

--

ASCOMAXX.com – Ucapkan selamat tinggal untuk Michi! Hadirkan kisah yang makin seru, di bawah ini adalah informasi mengenai link nonton serial Kamen Rider Geats episode 46 yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Kamen Rider Geats didominasi warna putih dan orange, yang menjadi tampilan utama dari Rider ke-4 ini. Warna putih tersebut berada di bagian armornya, sedangkan untuk warna orange terlihat berada dibagian armor disekitar kakinya. Cekidot!

Baca juga: Nonton Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Perdana Menteri dan Bangsawan yang Lucu!

Baca juga: Nonton Drama Korea D.P 2 (Deserter Pursuit) 2023 Sub Indo Full Episode 1-6 Aksi Perburuan Para Tentara Pelarian Dari Militer

Baca juga: Nonton Drama The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Besok 30 Juli 2023!

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Jadwal Rilis Serial Kamen Rider Geats Episode 46

Selalu menyajikan keseruan di setiap episodenya, Kamen Rider kini menunjukkan para peserta harus lebih berjuang untuk memenangkan kompetisi. Sesuai jadwal yang sudah dijalankan Kamen Rider Geats episode 46 akan tayang pada Minggu 30 Juli 2023, pukul 21.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU