Tuesday 7th of May 2024

Kaget! Pelihara Ikan Arwana Seharga Rp15 Juta Justru Dimasak Anak, Nizam Nababan: Pasrah!

×

Kaget! Pelihara Ikan Arwana Seharga Rp15 Juta Justru Dimasak Anak, Nizam Nababan: Pasrah!

--

Ikan Arwana Rp 15 Juta Dimasak Anak

Ikan Arwana seharga Rp 15 Juta milik Nizam Nababan, kolektor ikan arwana super red short model harus dimasak dan digoreng kering karena anaknya sangat menginginkan rasa ikan mahal tersebut. Pria yang kerap dipanggil bang bor itu mengaku kaget saat mendapati ikan di akuarium koleksinya sudah kosong dan ketika mencari ikannya, ia mengira jika ikan mahal tersebut melompati batas akuarium.

"Saya lagi di atas, masang gypsum. Pas turun ke bawah melihat akuarium kok kosong. Saya bilang juga ke istri, ikan arwana saya lompat dan tidak diketahui melompat kemana," kata Nizam.


Ia pun tersontak dan tidak bisa mengeluarkan rasa jengkel dan amarahnya karena melihat ikan dengan nilai jual tinggi tersebut sudah tersaji di atas piring anaknya.

"Sempat mau marah, tapi mikir. Karena mereka kemarin pas ikan mati yang dahulu dibakar mereka bilang kepengen makan ikan arwana lagi. Jadi mungkin dipikirnya kok ga mati-mati ini ikan abinya, mungkin itulah ditanggok(ditangkap menggunakan jaring) mereka," katanya.

"Padahal, ada dua ikan lainnya yang terlihat disitu, tapi kenapa ga itu yang diambil mereka. Mungkin maksud mereka baik, karena yang kecil aja. Tapi malah yang kecil inilah yang mahal. Ditambah lagi gaada cacatnya. Itu seharga Rp 15 Juta ," kata Nizam sambil tertawa.

Baca juga: Link Nonton Drama Lebanon Ala Al Hilwa Wa Al Morra (2021) Full Episode 1-60 Sub Indo Gratis, Farah Terpaksa Hidup Dengan Sang Mantan Selamanya

Baca juga: Cara Mengatasi Error DF-DFERH-01 Pada Play Store dengan Cepat dan Mudah, Cukup dari Pengaturan

Baca juga: Bocoran Manhwa Jinx Chapter 11 Kata-Kata Jahat Jaekyung Bikin Kim Dan Menangis Karena Merasa Dipermalukan

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita adanya ikan Arwana seharga Rp15 Juta dimakan anak dan istri kolektor Nizam Nababan. Apakah kamu juga kaget mendengar beritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU