Sunday 19th of May 2024

Harga Tiket dan Daftar Lineup Jakarta Impactnation Japan Festival 2023, Dihadiri Band FLOW Hingga KANA-BOON Siap Meramaikan!

×

Harga Tiket dan Daftar Lineup Jakarta Impactnation Japan Festival 2023, Dihadiri Band FLOW Hingga KANA-BOON Siap Meramaikan!

--

ASCOMAXX.com – Buat yang suka Event Festival Jepang wajib mengikuti event yang hadir di jakarta pada hari ini tanggal 29 Juli Hingga 30 Juli 2023 di Impactnation Japan Festival 2023 akan dilakukan di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Festival tersebut dihadirkan untuk seluruh pencinta budaya Jepang agar bisa bergembira pada akhir pekan ini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Harga Tiket dan Daftar Lineup Jakarta Impactnation Japan Festival 2023 yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak disini ya.


Baca juga: Harga Jerjak Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2023, Mulai Besi Hingga Model Stainless

Baca juga: Band Jepang Asian Kung-Fu Generation Siap Konser Di Jakarta 18 Agustus 2023 Mendatang, Ini Dia Harga Tiket dan Cara Pesan!

Baca juga: Kumpulan Link Tes Ujian Bucin Viral TikTok, Pakai Google Form Bisa Tahu Level Kebucinan Pasanganmu!

Sebanyak 6 artis yang tampil Impactnation Japan Festival 2023 yaitu FLOW, KANA-BOON, Yama, BURNOUT SYNDROME, Cho Tokimeki Sendenbu, dan DJ Senna.  Dalam Impactnation Japan Festival 2023, terdapat banyak area yang memuat berbagai konten menarik, seperti Community Booth, Maid Cafe, Cosplayer Booth, Area Cosplay Rental Booth, Rumah Hantu Jepang (Obakeyashiki), Japanese Bazaar, Japanese Cullinary.  

Selain penampilan enam bintang tamu spesial dari Jepang, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan J-Indo Iand, DJ Anikura, Wotagei, Idol Group, Anisong Competition, serta Cosplay Competition (Coswalk).

Sumber:

UPDATE TERBARU