Sunday 19th of May 2024

Bocoran Manhwa Jinx Chapter 11 Kata-Kata Jahat Jaekyung Bikin Kim Dan Menangis Karena Merasa Dipermalukan

×

Bocoran Manhwa Jinx Chapter 11 Kata-Kata Jahat Jaekyung Bikin Kim Dan Menangis Karena Merasa Dipermalukan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah pembahasan terkait bocoran dan link baca manhwa BL terbaru yang viral di TikTok yakni Jinx chapter 11 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya dikenal melalui BJ Alex. Untuk membaca manhwa ini chapter 11 yuk cek informasinya di sini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 253 Bahasa Indonesia, Jun Pyo Memutuskan Hubungan Pertemanannya Dengan Hyemin

Baca juga: Sinopsis Manhwa Queen Bee Lengkap Dengan Judul Lainnya Serta Link Baca dan Jadwal Rilis Update Mingguan

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 433 Bahasa Indonesia Ahn Hyungseong Si Tinju Besi Dari Ansan Gabung ke Crew Baru Hyungseok

Jinx mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU