Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series Merlin Season 1, Perjuangan Lindungi Kerajaan dari Sihir Gelap

×

Sinopsis Series Merlin Season 1, Perjuangan Lindungi Kerajaan dari Sihir Gelap

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial petualangan merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series Merlin Season 1 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Film India Chandigarh Kare Aashiqui (2021) Sub Indo Full Movie, Romansa Melodrama Pasangan Antimainstream

Baca juga: Link Nonton Film Dunia Tanpa Suara (2023) Full Movie Cinta Segitiga Caitlin Halderman, Maxime Bouttier, dan Nasya Marcella

Baca juga: Nonton Film Corn (2017) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Asmara di Ladang Jagung yang Bikin Linglung

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Merlin Season 1

Series Merlin Season 1 merupakan sebuah serial televisi fantasi Inggris, dimulai pada 20 September 2008 dan berakhir pada 13 Desember 2008. Seri pertama ini berisi tiga belas episode, dengan 7,15 juta penayangan perdana dan 6,27 untuk seri terakhir.

Untuk series Merlin Season 1 sendiri adalah satu-satunya seri yang sepenuhnya terdiri dari episode yang berdiri sendiri. Sebelum seri terakhir, BBC mengonfirmasi bahwa serial tersebut diperbarui untuk 13 episode selanjutnya dari seri kedua.

Sumber:

UPDATE TERBARU