Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 19 Lucina Siap Mengorbankan Nyawa Buat Hakkan

×

Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 19 Lucina Siap Mengorbankan Nyawa Buat Hakkan

--

Jadwal Rilis Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 19

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat malam.

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 71 Bahasa Indonesia: Choi Jung-min Babak Belur!


Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 97 Bahasa Indonesia Permainan Shell Game Telah Dimulai

Baca juga: Bocoran Manhwa Reality Quest Chapter 97 Geng Bongcheon Dong Siap Hancurkan Boramae

Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 19

Sebelumnya kita bisa mengetahui kalau Lucina tidak mengatakan yang sesungguhnya kalau dia diperlakukan buruk oleh ratu terdahulu. Selama ini Lucina disuruh pakai baju hitam berkabung yang akhirnya di modif sama seorang wanita tua hingga menjadi baju yang indah yang dia pakai sekarang.

Padahal ini bisa jadi kesempatan emas buat Lucina cerita dan penjaganya mungkin tidak dapat hukuman mati akibat diadudomba ratu terdahulu.

Pada chapter kali ini Hakkan membawa Lucina kembali ke istana setelah perempuan itu mengacau. Namun Hakkan tak mau menghabiskan malam bersama.

Ketika ditanyai Hakkan tak mau menjawab mengapa ia menjauh dari Lucina. Namun gternyata Lucina sudah mengetahui rahasia Hakkan ia bahkan siap melakukan apapun demi Hakkan.

Bagaimana menarik bukan informasi mengenai Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 19 ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Pastikan kamu klik link yang kami berikan di atas untuk membacanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU