Friday 3rd of May 2024

Spoiler Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 11-12, Ayla Ungkap Perasaannya Pada Dan Deun Myeong

×

Spoiler Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 11-12, Ayla Ungkap Perasaannya Pada Dan Deun Myeong

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul Durian's Affair (2023) episode 11-12 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Film India Chandigarh Kare Aashiqui (2021) Sub Indo Full Movie, Romansa Melodrama Pasangan Antimainstream

Baca juga: Link Nonton Drama Luv Is: Love at First Read (2023) SUB INDO Full Episode 1-35, Pendekatan Cinta dengan Gadis Kutu Buku

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Bagus! Kelicikan Jin Mantang Telah Terkuak

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Durian's Affair (2023)

Drama Korea Durian's Affair (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, fantasi, dan melodrama. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Seonnyeo Durian, Miss Durian, 선녀두리안, The Fairy Durian, Assi Durian, Durian Fairy, Lady Durian, dan Mrs. Durian.

Kisah dari drama Durian's Affair (2023) sendiri dinilai sangat menarik yang mana diarahkan oleh sutradara Shin Woo Cheol serta penulis skrip Im Sung Han. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di TV Chosun dengan total 16 episode mulai 24 Juni 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU