Saturday 1st of June 2024

Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 96 Bahasa Indonesia, Trik Meminjam Pisau Untuk Menghabisi Orang Sangat Membantu

×

Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 96 Bahasa Indonesia, Trik Meminjam Pisau Untuk Menghabisi Orang Sangat Membantu

--

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 96

Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.


Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 13, Pertemuan Pertama Mabel dengan Iblis

Baca juga: Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 43 Bahasa Indonesia, Ian Siap Tunjukkan Kekuatan Sebenarnya

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 131 Bahasa Indonesia, Hubungan Erat Ayah dan Anak

Peperangan Chen Changan melawan iblis jahat yang telah dimenangkan dengan mudah olehnya. Semua orang terheran-heran dengan kondisi pasca pertempuran, dimana banyak mayat iblis berserakan dengan jumlah yang sangat banyak.

Chapter 96 akan segera dirilis pada tanggal 4 Agustus tahun 2023, pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya!

Selanjutnya menampilkan avatar naga milik Chen Changan yang dengan santai membabat habis sang Dewa. Naga atau avatar chen changan akan langsung membantai satu persatu musuh hingga habis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU