Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Father, I Don’t Want To Get Married! Chapter 119, Putra Mahkota Mulai Menggila!

×

Spoiler Manhwa Father, I Don’t Want To Get Married! Chapter 119, Putra Mahkota Mulai Menggila!

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Father, I Don’t Want To Get Married! chapter 119 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 27 Bahasa Indonesia, Cute Banget! Mabel Beri Hadiah Sang Ayah

Baca juga: Link Baca Manhwa Addicted To My Stepmom Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Ibu Tiri Sangat Menggoda

Baca juga: Baca Komik Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 20 Bahasa Indonesia, Mempelajari Kekuatan Slime

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Father, I Don’t Want To Get Married! merupakan salah satu judul komik manhwa yang hadir sejak tahun 2020. Kisah yang dipaparkan dalam komik ini menghadirkan gambaran genre drama, histori, dan romance.

Perilisan Father, I Don’t Want To Get Married! diketahui merupakan karya dari Hong hee su dan dibantu sang ilustratornya yaitu Candlebambi,roal. Hingga saat ini, perilisan komik Father, I Don’t Want To Get Married! masih berstatus on going.

Sumber:

UPDATE TERBARU