Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Wifelike (2022) Viral TikTok , Kisah Duda Kesepian yang Sewa Karakter Manusia Buatan

×

Sinopsis Film Wifelike (2022) Viral TikTok , Kisah Duda Kesepian yang Sewa Karakter Manusia Buatan

--

ASCOMAXX.com –Tak hanya mengenai teknologi yang mungkin ada di masa mendatang, fiksi ilmiah juga sering membahas sebuah fenomena dari sisi ilmu pengetahuan yang akan membuat kita berpikir. Hal inilah yang menjadi daya tarik ketika menonton film science-fiction karena kita akan selalu menemukan pengetahuan baru dari setiap filmnya

Kini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Film Wifelike (2022) Viral TikTok , Kisah Duda Kesepian yang Sewa Karakter Manusia Buatan yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak saja bahasan kami disini ya.


Paramount+'s Wifelike adalah film thriller misteri sci-fi yang berputar di sekitar agen yang bekerja untuk perusahaan AI, bernama Wifelike Enterprises, yang mencoba menggagalkan konspirasi untuk menyabotase industri yang terkait dengan AI. 

Baca juga: Link Nonton Film Kingdom Season 1 Dan 2 Live Action SUB INDO Full Movie, Tersedia di Netflix Bukan di Loklok atau LK21!

Baca juga: Nonton Kingdom 3: Flame of Destiny (2023) SUB INDO Full Movie HD, Ryo Yoshizawa dan Yamazaki Kento Siap Beraksi Lagi di 28 Juli 2023!

Baca juga: Link Nonton Special Ops: Lioness (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 HD, Serial Asli Paramount+ yang Usung Tema Thriller Mata Mata

Film thriller sci-fi ini juga dibintangi oleh Doron Bell (Snowpiercer), Agam Darshi (The Flash), Sara Sampaio (Crisis), Alix Villaret (Doll Face), Fletcher Donovan (A Million Little Things), CJ Perry (Cosmic Sin), dan Stephen Lobo (Nancy Drew).

Pesona Elena Kampouris (Meredith) memang menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini yang berperan sebagai istri robot yang seksi. Selain dia, film ini juga dibintangi oleh Jonathan Rhys Meyers (William Bradwell), Doron Bell (Jack Doerksen), Agam Darshi (Louise), Alix Villaret (Lydie / Lady), Fletcher Donovan (Keene Morrison) serta Stephen Lobo (Marion Venner).

Sumber:

UPDATE TERBARU