Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Harganya 2023, Ada yang Memakan Daya Cuma 40 watt Saja dan Murah Meriah Lagi

×

Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Harganya 2023, Ada yang Memakan Daya Cuma 40 watt Saja dan Murah Meriah Lagi

--

ASCOMAXX.com –  Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, terlebih lagi di Jakarta, membuat kamu sudah akrab dengan cuaca terik dan panas yang kadang menyengat di siang hari. Alhasil, kamu mungkin jadi gelisah saat menjalani berbagai aktivitas di rumah atau di kantor.

Untuk mengatasi hal tersebut tentu kamu membutuhkan bantuan AC portable. Dibandingkan dengan AC konvensional, AC portable lebih mudah digunakan karena tidak membutuhkan instalasi apa pun, tanpa mengurangi kemampuannya untuk menurunkan suhu ruangan.


Nah akan kita bahas kali ini mengenai Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Harganya 2023 yang pastinya bisa berguna dan bermanfaat buatmu. Langsung saja simak disini ya.

Baca juga: Daftar Harga Kusen Jendela dan Pintu Kayu Terbaru 2023, Lengkap Untuk Semua Jenis!

Baca juga: Daftar Harga Kolom Praktis Per Meter Terbaru 2023, Berikut Cara Menghitung Kebutuhan Sesuai Ukuran Rumah!

Baca juga: Daftar Harga Oli Motor Terbaru 2023, Terlengkap Untuk Semua Jenis Merk dan Isinya!

Menggunakan pendingin udara bisa membuat ruangan di rumah menjadi sejuk. Selain itu juga, saat ini sudah ada banyak sekali pilihan AC yang bisa Kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Salah satu jenis pendingin udara yang sedang populer saat ini adalah AC portable.

Tidak hanya tampilannya yang kece, merk AC portable terbaik ini juga hemat listrik karena hanya membutuhkan daya sebesar 800 watt saja. 

Sesuai dengan namanya, AC portable mudah dipindahkan kemana-mana. Dengan pegangan khusus dan kaki-kaki yang kuat, produk ini bisa dipindahkan dari satu ruangan, ke ruangan lainnya. Cukup dengan menarik kabel dan mencolokkannya ke stop kontak listrik, AC portable sangat mudah digunakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU