Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Drama Korea BL Jun & Jun (2023) Episode 3 Lee Jun Mulai Ingat Pertemuan Pertamanya Dengan Choi Jun

×

Spoiler Drama Korea BL Jun & Jun (2023) Episode 3 Lee Jun Mulai Ingat Pertemuan Pertamanya Dengan Choi Jun

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Jun & Jun yang merupakan drama BL atau boys love. Drama ini memiliki episode sejumlah 8 episode dengan durasi 15 menit setiap episodenya.


Kali ini langsung saja simak informasi mengenai spoiler Drama Korea BL Jun & Jun (2023) Episode 3 yang bisa kamu saksikan dengan bebas menggunakan link yang sudah kami siapkan di akhir artikel ini, ya! 

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 110 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Persiapan di Kerajaan Ingrassia

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 4 (2023) Episode 11 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 28 Juli 2023

Baca juga: Spoiler TV Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 11: Kode Keras dari Yoon Jong Shin

Kalian pasti setuju jika , menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Korea untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Daftar Pemeran Drama BL Korea Jun & Jun (2023)

  • Ki Hyun Woo sebagai Choi Jun
  • Yang Jun Mo sebagai Lee Jun
  • Jo Chan Hyun sebagai Song Hyunjae
  • Park HyeongSeop sebagai Simeon
  • Yeoreum sebagai Lee Jooha
  • Jung Ye Bin sebagai Kim Young

Sinopsis Drama BL Korea Jun & Jun (2023)

Drama BL KOrea Jun & Jun (2023) ini secara garis besar mengisahkan mengenai pengalaman cinta pertama masa kecilnya, Choi Jun, yang menghilang tanpa sepatah kata pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU