Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Filipina Nocebo (2022) Sub Indo Full Movie HD, Kebenaran Mengerikan dari Penyakit Misterius

×

Nonton Film Filipina Nocebo (2022) Sub Indo Full Movie HD, Kebenaran Mengerikan dari Penyakit Misterius

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film thriller wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Nocebo (2022) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Nocebo (2022), Film Filipina-Irlandia dengan Genre Psikologi Thriller yang Mencekam

Baca juga: Nonton Film Shiva Baby (2020) Sub Indo Full Movie HD, Romansa Mahasiswi dengan Sugar Daddy dan Mantan Pacarnya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Anak Titipan Setan (2023), Ritual Pesugihan yang Membangunkan Iblis Dalam Legenda Masyarakat Jawa

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Saat ini sudah tersedia beragam platform streaming online, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Nocebo (2022)

Film Nocebo (2022) meruppakan sebuah film dengan genre thriller dan psikologis. Film tersebut adalah karya dari dua negara yaitu Filipina-Irlandia dan rilis pada 22 November 2022.

Film thriller ini sendiri disutradarai oleh Lorcan Finnegan dan penulis skenario yaitu Garret Shanley. Film tersebut dibintangi oleh:

• Eva Green sebagai Christine
• Mark Strong sebagai Felix
• Chai Fonacier sebagai Diana
• Billie Gadsdon sebagai Bobs
• Cathy Belton sebagai Liz
• Anthony Falcon sebagai Jomar

Sumber:

UPDATE TERBARU