Monday 20th of May 2024

Spoiler Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 6 dan Jadwal Tayangnya, Ini Sosok Pemenang Hati Belly

×

Spoiler Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 6 dan Jadwal Tayangnya, Ini Sosok Pemenang Hati Belly

--

Sementara itu, terdapat orang asing yang mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah. Di sini Belly bersama teman-temannya bersatu untuk membantu Susannah dengan situasi yang membuat Belly harus memutuskan untuk memilih untuk menaruh hati kepada siapa.

Jadwal Tayang Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 6

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan serial ini akan tayang seminggu sekali, The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) episode 6 ini akan tayang pada 4 Agustus 2023. 


Baca juga: Resiko Nonton Donghua di Apliakasi Yandex, Rawan Serangan Virus dan Malware!

Baca juga: Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 169 Bahasa Indonesia, Nonton Bersama Dokja dan Persephone

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 13-14 Sub Indo, Su Yu dan Wu Bi Berhasil Lewati Masa Krisi Hubungan

Spoiler Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 6

Sebelumnya Julia sudah membuat keputusan bahwa ia akan tetap menjual rumah pantai peninggalan Susannah. Conrad dan Jeremiah pun memutuskan untuk melindungi rumah itu bersama Steven dan Belly tak peduli apapun yang terjadi.

Pada episode kali ini Belly dan gengnya diusir dari rumah musim panas, namun mereka tak mungkin pulang dan melepas rumah itu begitu saja. Akhirnya mereka menerobos ke tempat yang familier untuk malam ini setelah dipaksa keluar dari rumah musim panas oleh Bibi Julia. Namun, perubahan suasana akan memaksa mereka untuk menyadari perasaan mereka sendiri.

Seru sekali bukan? Bikin penasaran. Sekian pada artikel kali ini yang membahas tentang informasi dari spoiler Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) episode 6. Segera pasang alarm dari sekarang biar tak ketinggalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU