Monday 29th of April 2024

Spoiler Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY Chapter 3, Gawat! Khan Dibully di Sekolahan, Akankah Ada yang Membantunya?

×

Spoiler Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY Chapter 3, Gawat! Khan Dibully di Sekolahan, Akankah Ada yang Membantunya?

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY chapter 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Para Serigala yang Kabur dari Serangan Vampir

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua The Daily Life of the Immortal King Season 4 Sudah Resmi Diumumkan, Cek Trailernya di Sini

Baca juga: Spoiler Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 12, Bagus! Li Yao Sudah Mendapatkan Peringkat 1

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY ini dibuat oleh seorang komikus yang bernama HYBE. Genre dari komik ini sendiri adalah fantasi. Manhwa ini termasuk komik baru karena chapter pertamanya baru saja dirilis pada tanggal 5 Desember tahun 2022 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Spoiler Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY Chapter 3

Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY ini mengisahkan tentang para remaja serigala kabur dari ancaman vampir dan menetap di sebuah kota pesisir kecil. Mereka mengharapkan kehidupan sekolah yang damai sampai mereka bertemu seorang anak laki-laki yang dicap sebagai ‘setan’ bernama Khan dan mereka menjadi semakin akrab.

Sumber:

UPDATE TERBARU