Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 173 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 173 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

ASCOMAXX.com - Menguras emosi! Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang Manhwa webtoon yang bertema kerajaan ini yakni I Wanna Be U sudah menginjak chapter ke 173 Bahasa Indonesia. Dengan kisah yang pastinya tak kalah menarik dari sebelumnya. Untuk bocoran ceritanya bisa kalian update sedikit lebih jauh disini. Simak ulasan lengkapnya pada bagian bawah artikel.

Manhwa terbitan webtoon yang satu ini mengusung tema mengenai kisah dari suatu kerajaan. Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 di Korea Selatan. Hal ini lantaran ia terinspirasi dari redupnya industri manhwa pada era 2000-an.


Memiliki total pembaca sejumlah 103,3 juta dari seluruh dunia dengan total subscribe sebanyak 1,1 juta dan juga grade atau rating 9,87 membuat komik yang terbit setiap hari Senin ini laris jadi bahan bacaan.

Baca juga: Baca Webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161 Bahasa Indonesia, Lee Jihye dan Huiwon Jung Merencanakan Serangan

Baca juga: Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 169 Bahasa Indonesia, Nonton Bersama Dokja dan Persephone

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Niat Berkhianat Malah Jadi Makin Hancur

Jadwal Rilis Manhwa I Wanna Be U Chapter 173

Manhwa dengan tema kerajaan yang berjudul I Wanna Be U ini merupakan karya terbaru dari seorang author yang bernama SAM melalui Line Webtoon. Untuk jadwal rilis chapter 173 akan segera dirilis pada tanggal 30 Juli tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU