Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 173, Permaisura Membuat Para Penggemar Kecewa

×

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 173, Permaisura Membuat Para Penggemar Kecewa

--

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang mau baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 173

Sebelumnya Chapter 171, dasar Iraos kembali bikin ulah karena dia tau kalau akan dibela ibunya, tapi tanpa dia ketahui ternyata sang kaisar malah menolak bertemu ibunya.


Sebelumnya, mimpinya Pell terlihat akan ada korban dari orang terdekat nya iraos dan kemungkinan itu kaisar atau permaisuri, sebenarnya bencana apa yang ada diramalan itu, untuk tujuan paus sebenarnya lagi belum terkuak hingga saat ini.

Chapter 173: Permaisuri bener bener sudah gila dia bahkan sejak dulu sudah sakit jiwa. Dia mengetahui putranya itu psikopat jahat yang bisa menghancurkan Eperanto.

Tapi disisi lain putranya juga menyelamatkan hidup permaisuri saat tekanan2 dari rakyat dan bencana bertubi2 setelah menikah. Jadi memang serba salah. Namanya seorang ibu pasti selalu memaafkan kesalahan anaknya walau itu racun buat dunia sekalipun

Baca juga: Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ludia Centrin Bersumpah Pada Kekaisaran Elasion

Baca juga: Spoiler Webtoon Sisters at War Chapter 45: Jawaban Rion dari Teka-teki Ibunya Membuat Penasaran

Baca juga: Baca Webtoon Sisters at War Chapter 45 Bahasa Indonesia, Rion dan Haera Berusaha Keras Agar Mirip dengan Miran

Demikian dia sekilas info tentang webtoon I Wanna Be U chapter 173 bahasa indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU