Tuesday 30th of April 2024

Link Kuis Siapa Kamu di Oshi No Ko, Cari Tau Karakter yang Mirip denganmu Sekarang Juga!

×

Link Kuis Siapa Kamu di Oshi No Ko, Cari Tau Karakter yang Mirip denganmu Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Oshi No Ko merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link kuis siapa kamu di Oshi no Ko (My Star) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Anime musik menjadi salah satu genre anime favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, genre musik selalu memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Sehingga, banyak penggemar yang penasaran menyaksikan anime tersebut.


Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Niat Berkhianat Malah Jadi Makin Hancur

Baca juga: Baca Secret Inside My Head Chapter 16 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca She No Longer Wields Her Sword Chapter 34 Bahasa Indonesia, Eksekusi Ludia Centrin Bikin Elfreda Dendam

Salah satu anime dengan genre musik yang wajib kalian saksikan adalah anime Oshi no Ko (My Star). Anime ini mengisahkan tentang seorang wota yang bernama Gorou Amemiya.

Dia bereinkarnasi setelah kematiannya. Semasa hidupnya, Gorou berprofesi sebagai seorang dokter kandungan yang bekerja di suatu daerah.

Cerita berawal saat seorang idol berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino yang sedang naik daun dan tiba-tiba hengkang dari dunia hiburan tanpa alasan jelas. Suatu hari, Gorou kedatangan pasien yang juga hendak melahirkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU