Monday 6th of May 2024

Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139 Bahasa Indonesia Duke Mengambil Sihir Wendy

×

Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139 Bahasa Indonesia Duke Mengambil Sihir Wendy

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah sinopsis dan link baca manga Fairy Tail: 100 Years Quest chapter 139 bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest diketahui telah diadaptasi menjadi tiga anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, dan satu episode Original Video Anime. Berikut ini selengkapnya. 


Baca juga: Rekomendasi Anime Donghua MC Overpower Terbaik yang Wajib Ditonton, Siap-Siap Berpetualang di Dunia Fantasi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 7: Kedatangan Master Kang Hawon

Baca juga: Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 4 Bahasa Indonesia, Seni Converging Clouds Heart Tersebar

Setahun pasca guild Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref. Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina untuk menemui sang pembuat dari misi 100 tahun dan menerima misi menyegel Lima Dewa Naga dengan kekuatan besar yang jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran di dunia.

Meski misi ini sangat berat dan hampir terdengar mustahil, namun mereka bertekad untuk menyelesaikan misi yang tidak mudah diatasi ini. Tak datang dengan tangan kosong, Natsu dan teman-temannya memulai pencarian Dewa Naga yang berbahaya dengan hati-hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU