Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 41 Ternyata Sihyun Selingkuh Dari Pacarnya Dengan Sang Mantan

×

Spoiler Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 41 Ternyata Sihyun Selingkuh Dari Pacarnya Dengan Sang Mantan

--

Sinopsis Manhwa Heavy Snow

Manhwa Heavy Snow sendiri menceritakan sebuah kisah romansa antara dua manusia yang sangat berbeda sehingga membuat hubungan keduanya sangat toxic.

Seperti salju tebal hari itu, Kangjin tiba-tiba bergegas menuju Shihyeon. Alih-alih langsung menjawab, Kang-jin mendekati wajah Si-hyeon dan mencium bibirnya. Kemudian dia menatap mata Sihyeon, yang sepertinya sedikit mengendur, dan bergumam.


Mungkin musibah hari itu membuat hatinya lemah. Mungkin ketakutan akan bencana mendorong mereka untuk merasa lebih dekat satu sama lain, yang sama sekali tidak bersahabat.

Jika bukan karena hujan salju hari itu, apakah hubungan kita akan tetap sama? Dari sinilah awal perjalanan Sihyun bersama si bos. Ikuti selengkapnya di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa She No Longer Wields Her Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Ksatria yang Difitnah Habis-Habisan

Baca juga: Sinopsis Webtoon She No Longer Wields Her Sword, Bernasib Buruk Hingga Dieksekusi Mati, Ksatria Ini Mendadak jadi Princess

Baca juga: Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ludia Centrin Bersumpah Pada Kekaisaran Elasion

Spoiler Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 41

Pada chapter kali ini terbongkar kalau ternyata Sihyun berbohong pada sang pacar dengan mengatakan ingin resign agar tak bertemu dengan sang mantan lagi namun pada faktanya ia masih berlum move on. 

Nah, jadi itulah update kali ini yang membahas tentang informasi seputar spoiler manhwa Heavy Snow chapter 41 bahasa Indonesia untuk kamu. Cek di sini kelanjutannya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU