Thursday 16th of May 2024

Wifi 10 Mbps Untuk Berapa Orang? Apakah Dipakai Buat Main Game dan Streaming Masih Oke

×

Wifi 10 Mbps Untuk Berapa Orang? Apakah Dipakai Buat Main Game dan Streaming Masih Oke

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu adalah pengguna wifi 10 mbps berikut ini jawaban untukmu. Yang sudah penasaran langsung saja simak selengkapnya di sini, ya! 

Kebutuhan internet saat ini menjadi kebutuhan yang sangat masif, sehingga sangat penting sekali tersedianya jaringan internet. Jika dulu banyak orang yang membeli paket data, kini mereka banyak yang beralih ke layanan baru yaitu Wifi.


Wifi sendiri merupakan teknologi jaringan yang menggunakan gelombang radio untuk memungkinkan transfer data berkecepatan tinggi melalui jarak pendek yang memanfaatkan kabel untuk media komunikasinya.

Baca juga: Ternyata Inilah Daftar Grub Band Rock yang Miliki 11 Huruf Abjad, Siapa Sajakah Mereka? Simak Disini Yuk!

Baca juga: Rekomendasi 5 Yel-Yel OSIS Singkat dan Mudah Dihapal, Cocok Buat Melatih Kekompakan Sebelum Menjalankan Tugas

Baca juga: 7 Motivasi dan Alasan Jadi Pengurus OSIS yang Masuk Akal dan Keren, Asah Skill Public Speaking Dengan Narasi di Bawah Ini

Sekarang ini layanan Wifi sangat banyak sekali, karena pada masa sekarang banyak orang telah memilih memasang Wifi dirumahnya karena biayanya yang lebih murah daripada harus beli paket data. Yang menjadi pertanyaan adalah wifi 5 mbps untuk berapa orang? 

Sebenarnya opsi pemasangan WiFi dengan megabyte kecil memang lebih murah dibandingkan dengan kecepatan normal. Apalagi saat ini koneksi internet khususnya WiFi saat ini sedang diminati semua orang karena digunakan untuk penelitian, pekerjaan, bisnis dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU