Wednesday 1st of May 2024

Nonton Hello, the Sharpshooter (2022) SUB INDO Full Episode 1-40: Pertemuan dengan Cinta Masa Lalu

×

Nonton Hello, the Sharpshooter (2022) SUB INDO Full Episode 1-40: Pertemuan dengan Cinta Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Drama lama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Hello, the Sharpshooter (2022). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut ini akan kami berikan link nonton untuk full episode.

Hello, the Sharpshooter (2022) adalah drama China lama bergenre komedi romantis. Memiliki total 40 episode, drama ini telah tayang pada 2 Februari hingga 10 Maret 2022 lalu. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.


Hello, the Sharpshooter (2022) juga memiliki judul asli 你好,神枪手. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Ni Hao, Shen Qiang Shou; Nei Hou, San Cheung Sau; 你好神枪手, 你好,神槍手. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming WeTV.

Baca juga: Link Nonton Drama Falling Into Your Smile (2021) SUB INDO Full Episode 1-31, Percintaan 2 Gamers E-Sport yang Anti Mainstream

Baca juga: Nonton Variety Show 789 Survival (2023) SUB INDO Full Episode 1-12: Kompetisi Pembentukan Boy Band untuk Sonray Music

Baca juga: Nonton Drama Love on Delivery (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kulthida Harus Menjadi Pembantu Rawit Karena Janji Ibunya

Alur Kisah Hello, the Sharpshooter (2022)

Beberapa tahun yang lalu, ketika mereka masih sebagai pelajar SMA, Tang Xin bertemu dengan Shen Qing Yuan yang tinggi dan gagah. Dia langsung menyukainya, meskipun pada saat itu dia tidak mengatakannya kepadanya.

Shen Qing Yuan mengatakan padanya bahwa dia tidak akan melupakan dirinya, tetapi sejak itu, jalan hidup mereka berbeda arah. Tang Xin menjadi seorang wartawan magang, sementara Shen Qing Yuan menjadi atlet tembakan pistol 50 meter terkemuka di negara itu.

Ketika tim tembakan pistol bersiap untuk Olimpiade, Tang Xin ditugaskan untuk mewawancarai Shen Qing Yuan. Namun, ketika tiba-tiba dia dihadapkan oleh pria yang dia simpan perasaan sejak dulu, dia menjadi sangat gugup.

Sumber:

UPDATE TERBARU