Monday 6th of May 2024

Spoiler Drama Jepang Drop (2023) Episode 9 : Pertarungan Terakhir Kitanaka vs Nishinaka

×

Spoiler Drama Jepang Drop (2023) Episode 9 : Pertarungan Terakhir Kitanaka vs Nishinaka

--

ASCOMAXX.com – Dorama Jepang Drop (2023) yang telah tayang di Channel WOWOW diperankan oleh Kanata Hosoda, Itagaki Mizuki, Morinaga Yuki, Hayashi Karasu ini menceritakan tentang Shinanogawa Hiroshi, cowok dari sekolah swasta yang suka baca komik berandalan. Drama ini sangat pas jika kamu suka dengan genre Yankee atau preman sekolahan.

Untuk itu disini akan kami sampailan mengenai Spoiler Drama Jepang Drop (2023) Episode 9 yang akan kami bahas dan kami rangkum disini. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Waduh! Banyak yang Curiga dengan Li Xiang Yi

Baca juga: Sinopsis Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023), Tayang di Bioskop! Pencarian Restu di Tengah Perbedaan Budaya 2 Keluarga

Baca juga: Nonton Film Korea Smugglers (2023) Sub Indo Full Movie HD Para Penyelam Wanita Terjerat Kasus Penyelundupan Barang Haram

Drama ini bermula saat seorang siswa SMP berusia 15 tahun. Hiroshi pindah dari sekolah swasta ke sekolah umum untuk meniru kenakalan dalam buku manganya. Pada hari pertamanya, dia ditantang oleh berandalan sekolah yang paling terkenal, Iguchi Tatsuya, dan akhirnya dipukuli dan ditangkap oleh seorang detektif.

Suatt ketika, dia diremehkan dan dibuat bersujud sama berandalan Semenjak itu, dia pun bertekad untuk pindah ke sekolah negeri supaya menghilangkan kesan cupu. Di sekolah negeri yang dimasukinya, Hiroshi langsung ditantang Tatsuya, pentolan nomor satu. 

Dia akhirnya mendapatkan pengakuan dengan memenangkan pertarungan satu lawan satu melawan seorang siswa dari sekolah lain, dan bergabung dengan barisan penjahat, menjalani kehidupan melawan sekolah lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU