Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama Jepang Drop (2023) Episode 9 SUB Indo : Pertempuran Terakhir Terowongan No. 3

×

Nonton Drama Jepang Drop (2023) Episode 9 SUB Indo : Pertempuran Terakhir Terowongan No. 3

--

ASCOMAXX.com – " Drop " adalah drama yang berasal dari Jepang berdasarkan novel karya Hiroshi Shinagawa . Novel tersebut diterbitkan oleh Littlemore pada Agustus 2006 . Selain itu, pada Oktober 2009, perusahaan menerbitkan novel spin-off otobiografi oleh Tatsuya Iguchi, yang menjadi model karakter dalam karya tersebut.

Kini drama jepang Drop (2023) sudah masuk ke episode 9, kini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Jepang Drop (2023) Episode 9 SUB Indo yang akan kita bahas disini. Silahkan kamu baca hingga selesai ya.


Film dengan tema gangster banyak menampilkan adegan pertarungan yang dapat memicu adrenalin yang membuat penonton bersemangat saat menonton. Tak hanya itu, ada beberapa drama Jepang juga mengkolaborasikan cerita geng dengan kisah percintaan, keluarga, komedi dan persahabatan.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea D.P. Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo Tayang Hari Ini di Netflix, Perpeloncoan Kejam Dunia Militer

Baca juga: Sinopsis Film China One and Only (2023) Wang Yibo Berjuang Menjadi Penari Jalanan Terbaik di Tengah Persaingan Kejam Dunia Street Dancer

Baca juga: Baca Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 129 Bahasa Indonesia Side Story Yeonhui Jadi Putra Mahkota

Detail Drama Jepang Drop (2023)

Drama: Drop
Country: Japan
Episodes: 10
Aired: Jun 2, 2023 - Aug 4, 2023
Aired On: Friday
Original Network: WOWOW

Kisah seorang siswa SMP berusia 15 tahun. Hiroshi pindah dari sekolah swasta ke sekolah umum untuk meniru kenakalan dalam buku manganya. Pada hari pertamanya, dia ditantang oleh berandalan sekolah yang paling terkenal, Iguchi Tatsuya, dan akhirnya dipukuli dan ditangkap oleh seorang detektif.

Dia akhirnya mendapatkan pengakuan dengan memenangkan pertarungan satu lawan satu melawan seorang siswa dari sekolah lain, dan bergabung dengan barisan penjahat, menjalani kehidupan melawan sekolah lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU