Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Fill in the Blank (2023), Series Dokumenter Tentang Kehidupan Idol KPop di Balik Layar

×

Sinopsis Fill in the Blank (2023), Series Dokumenter Tentang Kehidupan Idol KPop di Balik Layar

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan link nonton Fill in the Blank (2023) full episode Sub Indo yang sayang untuk dilewatkan. Yuk langsung saja kita cek informasi selengkapnya di sini.

Serial dokumenter original Watcha yang satu ini menggaet kolaborasi dengan empat idol KPop dari generasi ketiga dan keempat. Kamu bisa menyaksikannya di Watcha melalui aplikasi yang bisa kamu unduh di Playstore atau App Store.


Baca juga: Spoiler Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 2, Pembuktian Kemampuan Saito

Baca juga: Link Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Full Episode Sub Indo, Kisah Saito yang Mangkir dari Dunia Nyata Demi Dihargai

Baca juga: Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku, Anime Isekai Terbaru yang Akan Membawamu Berpetualang di Dunia Fantasi

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Jika kamu suka KPOP dan suka nonotn dokumenter, maka kami sangat merekomendasikan ini jadi tontonanmu.

Informasi Fill in the Blank (2023)

- Judul Asli: 다음 빈칸을 채우시오
- Negara:Korea Selatan
- Semua episode:4
- Ditayangkan:3 Januari 2023 - 24 Januari 2023
- Ditayangkan:Selasa
- Judul lain: Fill in the Blanks, Fill in the Blanks Below, Fill in the Blank Below, Daeum Binkaneul Chaeusio
- Genre: Dokumenter

Sumber:

UPDATE TERBARU